Pages

Thursday 24 October 2013

Antonio Conte "Juventus Tidak Sedang Krisis"

Antonio Conte "Juventus Tidak Sedang Krisis" - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menegaskan bahwa timnya tidak sedang mengalami krisis menyusul kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (23/10/2013) waktu setempat atau Kamis (24/10) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Bianconeri tetap merupakan tim yang kompetitif.

Dalam lawatannya ke markas Real Madrid, gawang Juventus berhasil dibobol dua kali oleh bintang raksasa Liga Spanyol tersebut, yaitu Cristiano Ronaldo. Si Nyonya Tua hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan striker asal Spanyol, Fernando Llorente.

Kekalahan tersebut membuat Juventus belum pernah meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini di Liga Champions, karena pada dua laga pertandingan sebelumnya, juara Serie-A ini hanya bermain imbang. Alhasil, Juventus, yang sebelum laga ini juga kalah 2-4 dari Fiorentina di pentas Serie-A, kini menghuni peringkat ketiga dengan raihan dua poin.

Meskipun demikian, Conte tetap memberikan apresiasi kepada pasukannya. Diakuinya, Andrea Pirlo dan kawan-kawan telah memperlihatkan daya juang yang tinggi untuk meraih hasil terbaik.

"Tahun lalu kami dikalahkan Bayern Muenchen sementara musim ini kami bermain bagus melawan sebuah tim yang levelnya kurang lebih sama dengan juara Eropa," ujar Conte dalam jumpa pers.

"Jadi saya tak berpikir kami sedang krisis seperti yang dikatakan. Kami bermain selevel dengan Madrid dan kami bahkan bisa menang. Sekarang segalanya menjadi lebih sulit tetapi kami membuktikan bahwa kami bisa kompetitif melawan siapa pun."

"Kami membuktikan bahwa kami bisa bermain di level yang sama jika kami menginginkannya. Kami hanya kalah oleh dua detail kecil, yang tak berjalan sesuai keinginan."

sumber

No comments:

Post a Comment