Pages

Sunday 17 November 2013

Barcelona & Madrid Destinasi Favorit Pesepakbola Dunia

Dua klub raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid tampaknya akan selalu menjadi destinasi favorit bagi para pesepakbola dunia. Selain memiliki sejarah panjang dan hebat didunia persepakbolaan, kedua klub besar tersebut juga masuk dalam jajaran klub terbaik di planet ini.
real madrid vs barcelona

Bukan hanya itu, baik Barca maupun Madrid juga sama-sama bermaterikan para pemain bintang terbaik didunia. Bek Napoli, Juan Zuniga pun mengungkapkan akan sulit bagi para pemain untuk menolak pinangan dari kedua klub tersebut, mengingat keduanya merupakan klub tempat impian para pesepakbola, termasuk dirinya.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat dikaitkan dengan Los Blancos, meski akhirnya dirinya memutuskan untuk tetap memperbarui kontrak berjangka panjang, hingga tahun 2019 mendatang. Meski telah memutuskan memperpanjang kontrak dan bahagia di San Paolo, namun Zuniga tak menutup kemungkinan jika nantinya dirinya akan meninggalkan Naples apabila mendapat tawaran dari salah satu klub raksasa tersebut.

“Saya sudah memperbarui kontrak dengan Napoli dan tidak ingin terlalu banyak bicara mengenai rumor tidak jelas yang belakangan santer terdengar,” kata Zuniga, seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Senin (18/11/2013).

“Namun, cerita-cerita tersebut memang persis dan saya tahu bahwa di sepakbola masalah transfer selalu menjadi topik utama. Hal tersebut memang belum terjadi, tetapi mustahil untuk memprediksi masa depan. Dan sejujurnya, Barcelona dan Real Madrid merupakan klub impian bagi pesepakbola mana pun,” tutup pemain asal Kolombia itu.

(sumber:bola.okezone.com)

No comments:

Post a Comment