Pages

Friday 6 December 2013

Daftar 11 Pemain Terbaik di Liga Eropa

Daftar 11 Pemain Terbaik di Liga Eropa - Salah satu harian besar dari Spanyol, Marca, baru-baru ini mengeluarkan sebuah hasil pooling kepada para pembacanya tentang siapa saja para pemain yang masuk dalam daftar pemain terbaik Liga Eropa diposisinya sekarang ini.

Daftar Pemain Terbaik ddan pemain termahal didunia 2013 - 2014

Mereka pun kemudian memilih 11 pemain, dan ternyata hasil yang diperoleh dari pooling itu cukup mengejutkan. Spanyol sendiri cuma diwakili oleh satu pemain, yakni Sergio Ramos yang berada di posisi belakang.

Pemain seperti Xavi atau Iniesta masih kalah kelas di mata mereka dengan para pemain lainnya, oleh karena itu kedua pemain Barca tersebut tak masuk dalam jajaran line-up 11 pemain top Liga Eropa.

Yang mengejutkan lagi, Gareth Bale yang memang akhir2 ini jarang dimainkan oleh Real Madrid justru terpilih untuk menempati posisi kiri luar, menemani Cristiano Ronaldo.

Di lini depan pilihan jatuh kepada Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Ozil dan Ribery terpilih untuk menempati posisi tengah.

Berikut adalah hasil lengkap nama 11 pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Eropa 2013 :
Courtis (Atletic/kiper), Lahm (Bayern), Ramos (Madrid), Thiago Silva (PSG), David Alaba (Bayern); Ribery (Bayern), Ozil (Real Madrid), Bale (Real Madrid); Leo Messi (Barcelona), Lewandowski (Dortmund), Cristiano Ronaldo (Madrid).

Semoga info kali ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa senantiasa kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar dunia sepakbola.

source:www.bolalob.com

No comments:

Post a Comment